Bermaksud Pamer Otot, Neymar Malah Diabaikan Pacar

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Februari 2017 | 14:43 WIB
Aksi selebrasi gol penyerang Barcelona, Neymar Jr., seusai menjebol gawang Eibar dalam partai La Liga, Eibar, 22 Januari 2017.
DAVID RAMOS/JUARA.net
Aksi selebrasi gol penyerang Barcelona, Neymar Jr., seusai menjebol gawang Eibar dalam partai La Liga, Eibar, 22 Januari 2017.

Beberapa lelaki memanfaatkan kekuatan fisik untuk menarik perhatian perempuan. Hal itu pula yang dilakukan bintang FC Barcelona, Neymar.

Di sela-sela waktu luangnya, Neymar menempa diri dengan berlatih di gym. Ia didampingi oleh sang kekasih, Bruna Marquezine.

Sebuah video memperlihatkan Neymar sedang mengangkat barbel dengan hanya mengenakan celana pendek ketat. Ternyata, aksi tersebut tak membuat Marquezine tertarik.

Saat Neymar sibuk memainkan barbel di tangan, Marquezine hanya duduk di alat chest press sambil menatap layar ponsel.

 

Advinha quem me representa nesse treino? NeymarJr Stories #BruMarquezine #BrunaMarquezine #NeymarJr

A video posted by @brumarquezine (@meumundobm) on

Baca juga:

Marquezine berprofesi sebagai model dan aktris di Brasil. Wanita berumur 21 tahun itu lebih muda empat tahun dari Neymar.

Dua sejoli tersebut diketahui mulai berhubungan sejak 2012. Layaknya pasangan lain, mereka sering menghabiskan waktu dan menghadiri acara bersama-sama.

Teranyar, Neymar dan Marquezine menghadiri pesta kostum pada Desember 2016. Mereka kompak tampil sebagai Batman dan Catwoman.


Neymar bersama kekasihnya, Bruna Marquezine, saat emnghadiri sebuah pesta pada Desember 2016(DOK SNAPCHAT NEYMAR)

Kehadiran Marquezine membawa pengaruh positif buat Neymar di atas lapangan. Pada musim 2016-2017, sang striker membukukan sembilan gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

 

 

A photo posted by @brumarquezine (@meumundobm) on


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Irish Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.