Ketika Antoine Griezmann Menjadi Superman Prancis

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 26 Januari 2017 | 15:54 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berpose kepada para fotografer di sela-sela acara FIFA Football Awards 2016 di Zurich, Swiss, pada 9 Januari 2017.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berpose kepada para fotografer di sela-sela acara FIFA Football Awards 2016 di Zurich, Swiss, pada 9 Januari 2017.

Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjajaki dunia baru yang jauh dari sepak bola. Dia menjadi pengisi suara tokoh Superman untuk film animasi superhero berjudul The Lego Batman Movie.

Pada Rabu (26/1), penyerang berusia 25 tahun asal Prancis itu mengumumkan di laman Facebook miliknya mengenai partisipasi dalam film animasi yang menggunakan teknologi 3D itu.

"Senang meminjamkan suara saya untuk Superman di The Lego Batman Movie," begitu pernyataan Griezmann.

The Lego Batman Movie, yang terkait dengan film The Lego Movie (2014), merupakan film asal Amerika Serikat yang bakal dirilis pada 8 Februari mendatang.

Hanya, Griezmann bukan terlibat di versi bahasa asli film tersebut, yaitu Bahasa Inggris, melainkan dalam Bahasa Prancis.

Ya, suara Griezmann dalam tokoh Superman itu hanya tersedia di The Lego Batman Movie versi Bahasa Prancis.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X