TOPIK TERPOPULER
Striker Barcelona, Lionel Messi, usai membobol gawang Espanyol dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Striker Barcelona, Lionel Messi, usai membobol gawang Espanyol dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Desember 2016.

Ada 'Monster Raksasa' di Rumah Lionel Messi

BARCELONA, JUARA.net - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, tak perlu khawatir meninggalkan rumah. Pasalnya, ia memiliki 'monster' penjaga.

Monster yang dimaksud adalah seekor anjing jenis Dogue de Bodeaux. Hewan berbulu cokelat itu memiliki ukuran jumbo layaknya anak sapi.

Sebuah foto di Instagram kekasih Messi, Antonella Roccuzzo, menunjukkan keintiman anak-anak mereka dengan anjing yang diberi nama Hulk tersebut.

"Dia mengawasi semua hal di sini," demikian bunyi tulisan di Instagram Roccuzzo.

 

Toby controlando todo por aca.

A photo posted by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

 

Roccuzzo menghadiahi Hulk kepada Messi pada awal Maret 2016. Hulk masih berukuran kecil ketika kali pertama sampai di tangan sang superstar.

 

Nuevo integrante de mi familia !!. Gracias amor por este regalo hermosooo @antoroccuzzo88

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

Berkat asupan gizi yang baik, hewan peliharaan Messi ini berkembang sangat pesat hanya dalam waktu sekitar 11 bulan. Hewan berkaki empat tersebut kini berubah menjadi raksasa.

Dogue de Bodeaux berasal dari Prancis. Jenis ini dikenal punya tubuh dan kekuatan besar.

Hanya, anjing Dogue de Bodeaux terlalu banyak mengeluarkan liur. Mereka juga cukup sulit untuk dilatih dibanding jenis lainnya.

  • Penulis: Ade Jayadireja
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: AS
TOPIK :

Komentar