TOPIK TERPOPULER
Striker Burnley, Andre Gray, merayakan golnya ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Turf Moor pada 31 Desember 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Striker Burnley, Andre Gray, merayakan golnya ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Turf Moor pada 31 Desember 2016.

Bomber Burnley Jadi Perbincangan karena Pacari Personel Girl Band Inggris

BURNLEY, JUARA.net - Ada hal lain dari Andre Gray yang jadi perbincangan ketika sang striker jadi bintang kemenangan 4-1 Burnley atas Sunderland (31/12) selain hattrick-nya.

Gray berhak membawa pulang bola dari pertandingan melawan Sunderland karena membukukan tiga gol untuk mempersembahkan kemenangan ketujuh Burnley di Premier League 2016-2017.

Aksi itu merupakan hat-trick perdananya di ajang tersebut sekaligus yang kelima sepanjang karier.

Bukan hanya soal kontribusinya, striker berusia 25 tahun itu menjadi buah bibir karena menjalin asmara dengan personil girl band terkenal Inggris, Little Mix, yaitu Leigh-Anne Pinnock.

Gosip menyebar di Inggris pada 22 Desember menyusul beredarnya video romantis Gray dan Pinnock di media sosial Snapchat.

Kehadiran Pinnock di kandang Burnley, Turf Moor, saat klub itu menjamu Sunderland hanya semakin meramaikan isu.

Pasangan ini belum mengonfirmasi. Meski begitu, asmara sepertinya mendongkrak penampilan Gray di lapangan.

Sejak rumor asmaranya dengan Pinnock mencuat, striker berumur 25 tahun itu mencetak empat gol dalam dua penampilan EPL terkini.

Sebagai catatan, gol terakhir Gray sebelumnya lahir dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool pada 20 Agustus 2016.

  • Penulis: Theresia Simanjuntak
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Twitter
TOPIK :

Komentar