Bomber Burnley Jadi Perbincangan karena Pacari Personel Girl Band Inggris

By Theresia Simanjuntak - Senin, 2 Januari 2017 | 21:34 WIB
Striker Burnley, Andre Gray, merayakan golnya ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Turf Moor pada 31 Desember 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Striker Burnley, Andre Gray, merayakan golnya ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Turf Moor pada 31 Desember 2016.

Ada hal lain dari Andre Gray yang jadi perbincangan ketika sang striker jadi bintang kemenangan 4-1 Burnley atas Sunderland (31/12) selain hattrick-nya.

Gray berhak membawa pulang bola dari pertandingan melawan Sunderland karena membukukan tiga gol untuk mempersembahkan kemenangan ketujuh Burnley di Premier League 2016-2017.

Aksi itu merupakan hat-trick perdananya di ajang tersebut sekaligus yang kelima sepanjang karier.

Bukan hanya soal kontribusinya, striker berusia 25 tahun itu menjadi buah bibir karena menjalin asmara dengan personil girl band terkenal Inggris, Little Mix, yaitu Leigh-Anne Pinnock.

Gosip menyebar di Inggris pada 22 Desember menyusul beredarnya video romantis Gray dan Pinnock di media sosial Snapchat.

Kehadiran Pinnock di kandang Burnley, Turf Moor, saat klub itu menjamu Sunderland hanya semakin meramaikan isu.

Pasangan ini belum mengonfirmasi. Meski begitu, asmara sepertinya mendongkrak penampilan Gray di lapangan.

Sejak rumor asmaranya dengan Pinnock mencuat, striker berumur 25 tahun itu mencetak empat gol dalam dua penampilan EPL terkini.

Sebagai catatan, gol terakhir Gray sebelumnya lahir dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool pada 20 Agustus 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5267142700001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.