TOPIK TERPOPULER
Model Adriana Lima berpose untuk pengambilan gambar di acara televisi NBC Today di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 8 Agustus 2016.
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Model Adriana Lima berpose untuk pengambilan gambar di acara televisi NBC Today di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 8 Agustus 2016.

Adriana Lima, Olahraga, dan Hujan

JUARA.net - Model cantik, Adriana Lima (35), bakal menjadi salah satu sosok yang dinanti dalam 2016 Victoria’s Secret Fashion Show yang akan digelar di Paris, Prancis, 5 Desember.

Penulis: Aprelia Wulansari

Seakan tak mau mengecewakan para penggemarnya, perempuan kelahiran Salvador, Bahia, Brasil, ini berlatih keras demi tampil maksimal di peragaan busana tersebut.

Perempuan yang didaulat Forbes duduk di ranking dua model dengan pendapatan terbanyak pada 2015 ini tetap memilih tinju, kardio, dan menggunakan beban tubuhnya untuk membentuk otot.

Yang membuat perbedaan adalah model yang pernah mengisi sampul beberapa majalah ternama di dunia, seperti ELLE, GQ, Vogue, dan Esquire, ini semakin meningkatkan intensitasnya.

“Latihan yang saya lakukan bersama pelatih seakan-akan membuat saya seperti diguyur hujan,” ujar Lima seperti dikutip Shape.com.

Perempuan yang menjadi duta beberapa merek ternama, seperti Donna Karan, Maybelline, Marc Jacobs, Desigual, dan Vogue Eyewear, ini memang dikenal sebagai penggemar olahraga.

Apalagi, dia termasuk ikon Victoria's Secret untuk lini pakaian olahraga.

“Saya merasa segar setelah berolahraga,” tutur ibu dua anak ini.

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Weshley Hutagalung
  • Sumber: Tabloid BOLA No. 2.714
TOPIK :

Komentar