TOPIK TERPOPULER
Model Gigi Hadid gemar melakukan fitness
INSTAGRAM
Model Gigi Hadid gemar melakukan fitness

Gigi Hadid; Bugar, Tenang, Garang

JUARA.net - Gigi Hadid memiliki resep untuk mengurangi tekanan besar dalam kehidupannya. Resep itu berupa latihan untuk menjaga kebugaran atau fitness. Sst... ia juga ingin wanita tampil garang.

Penulis: Christian Gunawan

Bagi Hadid, fitness tak hanya menyangkut fisik, tapi juga mental.

Fitness membantu saya mengenyahkan suara-suara dalam pikiran saya. Kala berlatih kebugaran itu adalah satusatunya saat pikiran saya sunyi,” ucap model ternama bernama lengkap asli Jelena Noura Hadid itu dikutip Harper Bazaar.

Bukan kebetulan bila “pelarian” Hadid dengan fitness itu dilatarbelakangi pula dengan kondisi yang menimpa kekasihnya, Zayn Malik. Nama terakhir, eks anggota boy band One Direction, mengaku mengalami kelelahan dan kegelisahan.

Olahraga bukan barang baru bagi wanita berusia 21 tahun itu. Ia sempat mendalami berkuda dan bola voli. Akan tetapi, atmosfer persaingan justru kerap membawa tekanan baginya, walau ia mengaku bisa bangkit dari tekanan itu.

“Saat masih menjadi atlet kompetitif, saya terbiasa fokus agar bisa tampil sempurna sehingga pelatih akan membawa saya berkompetisi. Namun, sering yang muncul adalah efek domino. Konsentrasi saya pada kesalahan justru menelurkan kesalahan- kesalahan lain,” kata Hadid.

"Hingga saya belajar untuk mengembalikan fokus dan menata ulang. Kesalahan dan ketidaksempurnaan yang paling memotivasi saya," lanjutnya.

Tinju

Sebelumnya, perusahaan yang sama memakai jasa petarung wanita nomor wahid, Ronda Rousey. Namun, penampilan Hadid juga mengisyaratkan kekuatan wanita.

Wanita asal New York itu dengan senang hati menunjukkan hasratnya kepada olahraga tinju dalam kampanye tersebut.

Penampilannya bisa cepat mengingatkan penggemar pertarungan bela diri bebas kepada Rousey.

Hadid, juga menjadi model Victoria’s Secret dan Sports Illustrated, sudah dua tahun menggeluti tinju.

Dengan ilmu tersebut, Hadid menarik perhatian ketika bereaksi bak petarung terhadap seorang pria yang menyerangnya saat Milan Fashion Week akhir September lalu.

“Saya ingin para wanita melihat rekamannya dan sadar pentingnya bela diri untuk melawan jika berada dalam situasi serupa,” ucap wanita yang juga beberapa kali tampil dalam klip video musik itu.

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Tabloid BOLA No.2.710
TOPIK :

Komentar