TOPIK TERPOPULER
Jesica Sterling, istri kiper Arsenal, David Ospina.
‏@JESICASTERLING/INSTAGRAM
Jesica Sterling, istri kiper Arsenal, David Ospina.

Jesica Sterling, Sumber Kekuatan David Ospina

JUARA.net - Kecantikan khas Amerika Latin yang menyihir dalam diri Jesica Sterling telah mencuri hati David Ospina. Menurut kiper Arsenal itu, Sterling adalah penghangat di London yang dingin.

Penulis: Christian Gunawan

Berada di negeri yang menyukai sensasi, kehidupan pribadi pasangan itu tergolong sepi dari gosip. Padahal, kehidupan pribadi mereka terbilang hangat. Boleh jadi karena Sterling bukan pesohor dan tak suka perhatian berlebihan.

David dan Jesica telah menikah sejak 2012. Saat itu, sang kiper menjaga gawang klub Prancis, Nice. Sebelum berjanji setia, mereka telah saling mengenal selama dua tahun. Ya, mereka mulai berkencan saat masih remaja.

Kabar di Kolombia menyebut mereka berkenalan lewat media sosial. Namun, keduanya mengaku “jatuh cinta pada pandangan pertama” saat pertama kali bertemu setelah enam bulan hanya ngobrol dalam jaringan atau via telepon.

Sebelum ke Nice pada 2008, Ospina membela Atletico Nacional. Arsenal membeli kiper yang kini berusia 26 tahun itu pada 2015 dengan transfer 3,2 juta pound.

Ospina dan Sterling dikaruniai Dulce Maria, seorang putri yang tampak mewarisi kecantikan unik ibunya. Hanya, dua wanita cantik itu sering ditinggal Ospina.

“Di akhir pekan, putri kami dan saya berdua saja karena David fokus pada latihan. Sering kali kami melewati kencan spesial. Kami mesti terbiasa dengan negara dan budaya baru,” ucap Jesica.

Karena itu, saat memungkinkan, pasangan itu tak segan menggunakan setiap kesempatan, entah saat berada di luar rumah sampai pesta ulang tahun, untuk menunjukkan kemesraan. 

 

Disfrutando en familia. Enjoying family

A photo posted by David Ospina (@d_ospina1) on

Ospina pun bersyukur memiliki pendamping seperti Sterling.

“Selalu ada seseorang di sisi saya yang membantu melewati rintangan apa pun dalam kehidupan. Ia adalah istri saya. Ia selalu memberikan kekuatan dan dukungan yang saya butuhkan. Saya mencintainya,” kata kiper yang telah menorehkan 71 cap di timnas Kolombia itu.

Ah...

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Tabloid BOLA No. 2.705
TOPIK :

Komentar