TOPIK TERPOPULER
Founder GOIFEX, Dina Carol, saat ditemui di Terrace Golf Senayan, Kamis, 29 September 2016.
CHRISTIAN GUNAWAN/BOLA/JUJUARA.NET
Founder GOIFEX, Dina Carol, saat ditemui di Terrace Golf Senayan, Kamis, 29 September 2016.

Dina Carol, Pejuang Olahraga

JUARA.net - Pengalaman adalah guru yang bijaksana. Ungkapan ini terdengar klise, tapi tidak bagi Dina Carol.

 

Penulis: Christian Gunawan

Kanker payudara stadium lanjut yang ia derita dapat memberikan segala alasan untuk bisa merenung nasib. Namun, Dina memilih menjadikan pengalamannya itu untuk memberikan “peringatan” kepada orang lain.

Saat ini Dina masih berobat ke China dan menjalani perawatan kanker yang sempat menjalar sampai ke kepalanya itu. Karena perawatan itu, rambutnya juga terpaksa dipotong pendek.

Namun, ia tak melihatnya sebagai halangan untuk mengajak orang lain melakukan aktivitas yang menurutnya bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh: olahraga.

“Saya gemas banget melihat atau mendengar orang yang malas berolahraga padahal mereka memiliki kesempatan melakukannya,” kata Dina, yang juga menjabat Direktur Elite Event Management itu.

Mudah

Dari keprihatinan itu ditambah mulai semaraknya olahraga rekreasi, Dina membentuk Indonesia Fitness and Health Expo (GOIFEX) pada 2014. Dalam dua tahun, GOIFEX telah menjaring banyak pelaku dan organisasi olahraga rekreasi dengan menggelar sejumlah kegiatan.

Dengan ketangguhan Dina sebagai CEO, GOIFEX tak bergerak sekadarnya. Untuk menaikkan kesadaran akan pentingnya olahraga, GOIFEX mencoba memecahkan rekor.

“Kelas Zumba dengan Peserta Terbanyak” siap tergelar di JI Expo Kemayoran Jakarta pada Minggu (8/10) pagi. Dua hari sebelumnya, arena itu juga akan menggelar banyak acara terkait olahraga rekreasi.

GOIFEX akan digelar di JI Expo Kemayoran Hall C2, Hall C3 dan outdoor area, 7-9 Oktober.

“Jangan lupa! Sehat itu mudah jika ada kemauan bergerak. Mari berolahraga,” lanjut wanita yang tak segan menunjukkan dukungan keluarga. Anak-anaknya “dikaryakan” menjadi model yang menghiasi poster GOIFEX. Semoga sukses!

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Tabloid BOLA No. 2.705
TOPIK :

Komentar