Daftar Pesepak Bola yang Terjun ke Bisnis Properti

By Jumat, 30 September 2016 | 15:18 WIB
Gary Neville dan Ryan Giggs ambil bagian dalam demo memasak bersama juru masak Michael Wignall dalam acara pembukaan restoran baru mereka,  Cafe Football, di Westfield Stratford City, London, pada 20 November 2013.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Gary Neville dan Ryan Giggs ambil bagian dalam demo memasak bersama juru masak Michael Wignall dalam acara pembukaan restoran baru mereka, Cafe Football, di Westfield Stratford City, London, pada 20 November 2013.

Bisnis properti menjadi lahan yang menggiurkan, termasuk di kalangan mantan pesepak bola. Tak sedikit eks bintang lapangan hijau yang terjun ke bidang properti guna mendapatkan penghasilan ekstra, termasuk beberapa nama berikut ini.

Penulis: Wieta Rachmatia

GARY NEVILLE DAN RYAN GIGGS

Duo mantan pemain Manchester United ini dikabarkan tengah berencana membangun dua gedung pencakar langit yang akan difungsikan sebagai hotel bintang lima dan sebuah pusat perbelanjaan.

Guna mewujudkan rencana tersebut, Neville dan Giggs telah meminta izin untuk menghancurkan satu blok pusat kota Manchester.

Sayang, hingga kini permintaan mereka masih mendapat pertentangan dari Dewan Sejarah Inggris.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.702


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X