Gaya Rambut Baru Paulo Sitanggang

By Suci Rahayu - Senin, 29 Agustus 2016 | 19:11 WIB
Gelandang Barito Putera, Paulo Octavianus Sitanggang, dalam pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu (27/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Barito Putera, Paulo Octavianus Sitanggang, dalam pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu (27/8/2016).

Tata rambut sudah menjadi bagian peting bagi setiap orang, terutama terkait dengan penampilan di depan publik. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang berprofesi sebagai pemain sepak bola.

Tata rambut selalu menjadi hal penting para pemain sepak bola sebelum mereka masuk ke lapangan. Bukan hal yang aneh bila masyarakat juga menemui pemain sepak bola di Indonesia yang sangat memerhatikan gaya dan tata rambutnya.

Salah satu pemain yang dikenal sangat memerhatikan gaya rambutnya adalah Paolo Sitanggang. Gelandang Barito Putera ini kerap tampil dengan gaya rambut berbeda dan menarik perhatian.

Baca Juga:

Seperti yang terlihat saat Paulo tampil melawan Madura United, Sabtu (28/08/2016). Rambutnya yang agak panjang ditata rapi kemudian diikat di bagian belakang.

"Tidak ada yang spesial. Kalau tidak diikat, sudah terlalu panjang dan akan mengganggu saat bermain," kata Paulo.

Paulo selama ini memang kerap tampil berbeda untuk urusan gaya rambut. Berbagai gaya rambut pernah dicobanya. Ia pernah tampil dengan rambut ala tokoh samurai di Jepang, gundul, bahkan membiarkan rambutnya panjang terurai.

"Sejak melawan Persib Bandung, rambut sudah saya ikat seperti ini," tutur mantan pemain timnas U-19 ini.

Meski kerap mengganti gaya rambutnya, pemain berusia 20 tahun ini mengaku tak punya waktu khusus untuk melakukan perawatan. Ia hanya melakukan perawatan rambut sewajarnya saja.

"Tidak, saya tak melakukan perawatan khusus. Rabut saya dirawat dengan biasa saja," ujar Paulo.

[video]http://video.kompas.com/e/5102671076001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X