Air Mata Haru Adriana Lima saat Membawa Api Olimpiade

By Minggu, 7 Agustus 2016 | 14:25 WIB
Supermodel asal Brasil, Adriana Lima, membawa obor olimpiade sepanjang Olympic Boulevard, Praca Maua, Rio, Brasil, pada Kamis (4/8/2016) waktu setempat.
@ADRIANALIMA/INSTAGRAM
Supermodel asal Brasil, Adriana Lima, membawa obor olimpiade sepanjang Olympic Boulevard, Praca Maua, Rio, Brasil, pada Kamis (4/8/2016) waktu setempat.

Supermodel cantik asal Brasil, Adriana Lima (35), tak kuasa menahan haru ketika dipercaya membawa obor dan menyalakan api Olimpiade Rio 2016.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Pada Kamis (4/8/2016) malam waktu setempat alias satu hari sebelum pembukaan turnamen, model Victoria's Secret ini melaksanakan tugas tersebut.

Lima membawa obor sepanjang Olympic Boulevard, Praca Maua, Rio. Kemudian, ia menyalakan api di kaldron yang berada di tengah-tengah area.

Baca Juga:

Berbaju dominan putih dengan logo Olimpiade di bagian depan kaus, aksi Lima mendapat dukungan penuh dari warga lokal yang memadati area tersebut.

Saat menyalakan api, Lima menitikkan air mata. Dia mengaku tidak bisa menahan haru lantaran bangga negerinya kembali menyelenggarakan kejuaraan akbar.

Tak hanya itu, Lima bersyukur atas dukungan yang ia terima dari publik selama membawa obor.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.687


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.