Hotel Pestana CR7, Berkat Komitmen 110%

By Sabtu, 30 Juli 2016 | 11:16 WIB
Cristiano Ronaldo dan pemilik Pestana Hotel Group, Dionisio Pestana, ketika meresmikan Hotel Pestana CR7, di Funchal, Madeira.
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo dan pemilik Pestana Hotel Group, Dionisio Pestana, ketika meresmikan Hotel Pestana CR7, di Funchal, Madeira.

Usianya baru 31 tahun, tetapi Cristiano Ronaldo sudah mempersiapkan semua yang dibutuhkan ketika ia gantung sepatu suatu hari nanti. Ia memanfaatkan merek “CR7” sebaik-baiknya.

Penulis: Dian Savitri

Pemain nasional Portugal itu memakai “CR7” untuk bisnis pakaian kelas premium, sepatu, pakaian dalam, parfum bekerja sama dengan Eden Parfums bermerek Legacy, dan yang terakhir menjadi nama hotel.

Diresmikan di Funchal, Madeira, kota kelahirannya, 22 Juli lalu, Ronaldo meresmikan hotel yang diberi nama “Pestana CR7”.

Hotel itu menjadi salah satu hotel dalam jaringan Pestana Hotel Group.

Funchal dipilih selain karena merupakan kota kelahirannya, juga karena ada keinginan untuk meningkatkan turisme di kota itu. Hotel Pestana CR7 didirikan di samping Museum CR7. 

Hotel itu adalah satu dari empat hotel bernama sama yang akan diresmikan di tiga kota lainnya, yaitu Lisabon, Madrid, dan New York. Menurut AFP, Ronaldo berinvestasi sebanyak 37 juta euro untuk empat hotel itu.

Baca Juga:

Etos yang dipakai Ronaldo untuk semua bisnisnya itu adalah kerja keras, tidak setengah-setengah, dan komitmen 110 persen, demikian menurut The Guardian.

“Saya pernah punya mimpi untuk membuat parfum dengan nama sendiri. Juga bermimpi untuk bermain bersama Real Madrid dan memenangi Liga Champion bersama klub itu. Mimpi itu murah, gratis malah. Jadi, teruslah bermimpi,” demikian kata pemain yang namanya juga dipakai untuk nama bandara di Funchal seusai Euro 2016 itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.684


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X