Mourinho Akhirnya Dapatkan Pogba... di Pokemon Go

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Juli 2016 | 21:46 WIB
Paul Pogba saat membela Prancis dalam laga uji coba melawan Skotlandia, 4 Juni 2016
DANIEL KOPATSCH/GETTY IMAGES
Paul Pogba saat membela Prancis dalam laga uji coba melawan Skotlandia, 4 Juni 2016

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Hanya, itu cuma terjadi dalam permainan Pokemon Go.  

Demam Pokemon Go memang sedang melanda jagat raya. Momen tersebut mengundang kreativitas netizen.

Dalam video yang muncul di Youtube, Pogba digambarkan sebagai Pokemon. Adapun Mourinho menjadi pemburu Pogba lewat ponsel pintar.

Awalnya, Mourinho gagal menangkap Pogba. Namun, setelah menggunakan Poke Ball seharga 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun), ia berhasil mendapatkan bintang timnas Prancis itu.

Baca juga:

Kabar kepergian Pogba ke Manchester United memang semakin kencang berembus. Pemain berusia 23 tahun tersebut diisukan akan pindah dengan nilai transfer 100 juta pounds.

Andai transfer Pogba menjadi kenyataan, ia bakal memecahkan rekor pemain termahal dunia yang saat ini masih dipegang Gareth Bale (90 juta pounds).

Pogba merupakan produk akademi sepak bola Man United. Kariernya meredup begitu masuk tim senior.

Pogba diberi kesempatan tampil bareng Wayne Rooney dkk pada 2011. Setahun kemudian, ia hengkang setelah hanya tampil 7 kali di bawah arahan pelatih Sir Alex Ferguson.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.