Ronaldo Ketahuan Sedang Bermesraan di Kapal Pesiar

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Juni 2016 | 22:45 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo saat pertandingan La Liga antara Deportivo La Coruna dan Real Madrid di Riazor Stadium, 14 Mei 2016
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Reaksi Cristiano Ronaldo saat pertandingan La Liga antara Deportivo La Coruna dan Real Madrid di Riazor Stadium, 14 Mei 2016

Kehidupan pribadi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak pernah lepas dari pemberitaan. Teranyar, ia tertangkap kamera sedang bermesraan ketika sedang liburan.  

Ronaldo menghabiskan masa rehat di Ibiza, Spanyol. Ia dan beberapa sahabat menikmati panasnya sinar matahari dengan menggunakan yacht.

Pemandangan menarik terlihat di atas kapal pesiar. Tangan seorang gadis berbikini dan rambut cokelat melingkar di leher Ronaldo.

CR7 tak menyadari gerak-geriknya dipantau oleh pewarta foto. Alhasil, gambar mesra sang superstar beredar cepat di dunia maya.


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bersama wanita misterius di Ibiza(DOK. SPORT)

Baca juga:

Ronaldo mengambil liburan singkat setelah membawa Madrid berjaya di Liga Champions 2015-2016. Di final kontra Atletico Madrid, kapten Portugal itu menjadi penentu kemenangan El Real lewat eksekusinya dari titik putih dalam adu penalti.

Karena diberi waktu untuk liburan, Ronaldo absen membela Portugal pada laga uji coba melawan Inggris, Kamis (2/6). Portugal kalah 0-1 dalam duel di Stadion Wembley tersebut.

Selesai menikmati indahnya Ibiza, Ronaldo harus kembali ke gelanggang untuk pagelaran Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis.

Portugal akan memulai perjuangan meraih gelar juara Eropa dengan menghadapi Islandia dalam pertandingan pertama Grup F, 14 Juni mendatang. Mereka juga satu kotak dengan Austria dan Hungaria.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X