Bek Wolfsburg Buktikan kalau Cristiano Ronaldo Memang Narsis

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Juni 2016 | 15:46 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Deportivo La Coruna dan Real Madrid di Riazor Stadium 14 Mei 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Deportivo La Coruna dan Real Madrid di Riazor Stadium 14 Mei 2016.

Bek VfL Wolfsburg, Bruno Henrique, berbagi kisah tentang pengalamannya berduel satu lawan satu dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pertemuan Ronaldo dan Henrique terjadi pada leg pertama perempat final Liga Champions 2015-2016. Ketika itu, Wolfsburg menang 2-0.

Henrique tidak diturunkan dalam laga kedua di markas Madrid. Dari bangku cadangan, ia menyaksikan timnya dilumat 0-3 oleh tuan rumah lewat tiga gol Ronaldo.

Ada hal unik dari Ronaldo yang diperhatikan Henrique. Apakah itu?

"Hal berbeda yang saya lihat adalah dia selalu menatap layar besar di stadion untuk melihat dirinya sendiri. Dia melakukan itu sepanjang waktu," tutur sang bek asal Brasil seperti dikutip Mirror.

Baca juga:

Lebih lanjut, Henrique menganggap pertandingan melawan Ronaldo adalah salah satu momen terbaik dalam kariernya. Ia pun tak ragu menyanjung kapten timnas Portugal tersebut.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbesar di dunia. Saya tak pernah membayangkan akan mengawal dia di sebuah pertandingan. Bagi saya, ini pengalaman menarik," kata Henrique.

Tak bisa dipungkiri fakta bahwa Ronaldo memang pemain yang narsis.

Tidak terhitung sudah berapa banyak foto selfie yang ia unggah ke akun Instagram miliknya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X