Dukungan dari Trio Spanyol di Indonesia untuk Real Madrid

By Ade Jayadireja - Minggu, 29 Mei 2016 | 02:27 WIB
Daniel, John, dan Raul,, trio Spanyol pendukung Real Madrid di INdonesia
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Daniel, John, dan Raul,, trio Spanyol pendukung Real Madrid di INdonesia

Terselip wajah-wajah bule dalam kerumunan penggamar Real Madrid di acara nonton bareng alias nobar final Liga Champions 2015-2016 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2016).

John, Daniel, dan Raul adalah tiga pria asal Spanyol yang tengah meniti karier di Indonesia. Mereka sama-sama besar dan tumbuh di kota Madrid.

Jauh dari kampung halaman tak lantas membuat cinta ketiga warga dari Negeri Matador itu kepada Los Blancos menyurut. Mereka tetap meluangkan waktu untuk mendukung Cristiano Ronaldo dkk yang menghadapi Atletico Madrid di final.

"Kami bertiga adalah penggemar Real Madrid sejati," ucap John.

"Saya menggemari Madrid sejak kecil dan saya akan menjadi fans mereka seumur hidup," kata pria yang baru 3 bulan berada di Indonesia itu.

Lalu, berapa prediksi mereka soal skor pertandingan?

"Madrid bisa menang 2-1," tutur Raul.

Acara nobar di Gandaria City diselenggarakan oleh Tabloid BOLA. Tak cuma mendukung tim kesayangan, para peserta juga bisa menikmati sejumlah permainan yang ada di sekitar tempat acara, salah satunya adalah lomba gim konsol FIFA 16.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.