Pasangan Lionel Messi Blokir Akun Instagram Miss Bumbum

By Septian Tambunan - Rabu, 25 Mei 2016 | 10:55 WIB
Akun Instagram Miss Bumbum asal Brasil, Suzy Cortez (kiri), diblokir oleh pasangan Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.
INSTAGRAM @suzycortezoficial/DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Akun Instagram Miss Bumbum asal Brasil, Suzy Cortez (kiri), diblokir oleh pasangan Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Pasangan Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, telah memblokir akun Instagram Miss Bumbum asal Brasil, Suzy Cortez. Apa yang menyebabkan hal tersebut?

Miss Bumbum merupakan gelar dari kontes kecantikan Brasil yang diperlombakan untuk mencari wanita dengan bokong paling seksi di Negeri Samba.

Sebagai pemegang titel 2015, Suzy Cortez ternyata dianggap sering mengunggah foto pribadi provokatif kepada Messi, yang merupakan megabintang FC Barcelona asal Argentina.

Suzy baru-baru ini meratapi kenyataan bahwa Messi dan Antonella telah memblokir akun Instagramnya.

Uniknya, hal ini terjadi setelah model asal Brasil itu meng-upload foto dirinya yang menuju ke laut dengan melepaskan bikini Barcelonanya.


Miss Bumbum asal Brasil, Suzy Cortez.(DOK. AS)

Suzy menyampaikan pendapatnya dengan menyangkal rumor bahwa dia telah mengirim foto provokatif secara pribadi kepada Messi. Dia justru mengaku terkejut lantaran telah diblokir.

"Sebagian besar dari pers telah memutar cerita tentang Messi dan istrinya. Saya tidak pernah mengirim foto kepada Messi. Satu-satunya foto yang saya pasang adalah untuk mendukungnya terkait Ballon d'Or," tulis Suzy.

Baca Juga:

"Itu karena saya penggemar Barcelona dan mengingat dia adalah pesepak bola terbaik di dunia. Saya tidak melihat ada masalah. Saya pikir memblokir saya hanya perbuatan berlebihan dari istrinya," lanjut pernyataan sang Miss Bumbum.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.