Cristiano Ronaldo Ingin Dipanggil Berbeda oleh Pria dan Wanita

By Septian Tambunan - Kamis, 25 Februari 2016 | 16:24 WIB
Seorang penggemar perempuan Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Los Blancos menjuarai La Liga di Plaza de Cibeles, 3 Mei 2012.
PABLO BLAZQUEZ DOMINGUEZ/GETTY IMAGES
Seorang penggemar perempuan Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Los Blancos menjuarai La Liga di Plaza de Cibeles, 3 Mei 2012.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja mengunggah video unik melalui akun Twitter pribadinya. Dia memiliki panggilan spesial bagi wanita, apakah itu?

Tidak ada keputusan bulat tentang panggilan dari kapten tim nasional Portugal ini.

Namun, selama berseragam Los Blancos, baik ketika bernomor punggung 9 atau 7, saat membela Manchester United, serta tugas negara, kostum dia selalu bertuliskan Ronaldo.

Hal ini memunculkan pertanyaan karena di Spanyol, para penggemar dan media biasanya menyebut seseorang dengan kata pertama, yang artinya CR7 dipanggil Cristiano.

"Saya tidak masalah orang-orang memanggil saya dengan satu nama atau yang lainnya," kata Ronaldo.

"Akan tetapi, saya lebih menyukai ketika wanita memanggil saya Cristiano dan pria memanggil saya Ronaldo, karena terdengar lebih jantan. Sementara itu, untuk teman-teman terdekat, lebih baik memanggil saya Cris," ujar pemilik tiga gelar Ballon d'Or itu.

Baca Juga:

Dalam wawancara dengan UNSCRIPTD di kebun rumahnya, Ronaldo juga berbagi tentang selera musiknya.

"Di dalam mobil saya mendengarkan hip-hop, sementara ketika dengan teman-teman, reggae," tutur dia sambil tertawa.

Sebagai salah satu pemain terhebat di dunia, apa yang dilakukan Ronaldo selalu menjadi buah bibir. Sebelumnya, dia dikabarkan menjadi atlet pertama yang memiliki 200 juta pengikut di dunia maya, termasuk Instagram, Facebook, dan Twitter.

Dengan 200 juta followers, Ronaldo juga menjadi atlet dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial. Urutan kedua ditempati oleh maskot Barcelona, Lionel Messi (122 juta), dan disusul LeBron James (69 juta) di tempat ketiga.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Unscriptd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X