Cristiano Ronaldo Siap Merambah Hollywood

By Septian Tambunan - Rabu, 24 Februari 2016 | 17:32 WIB

Maskot Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku siap merambah film Hollywood pada suatu hari nanti. Dia ingin memulai dari memainkan peran yang sederhana.

Dalam sebuah wawancara dengan merek olahraga Portugal, Sacoor Brothers, kapten tim nasional Portugal ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil di layar lebar.

"Mengapa tidak? Ini bukan sesuatu yang harus dilakukan pada saat ini, tetapi saya sudah menerima penawaran," kata Ronaldo.

"Walaupun jadwal saya ketat, tetapi saya tidak menutup pintu. Saya tertarik untuk melakukannya," ucap dia lagi.

Pemain yang akrab disapa CR7 ini menuturkan impian utama dia di dunia sepak bola, yakni menjadi legenda.

"Saya ingin nama Cristiano Ronaldo melegenda dan dikenang dalam era anak-anak saya. Itu adalah tujuan utama saya," ujar pria berusia 31 tahun itu.

Baca Juga:

Ronaldo juga mengutarakan harapan dia untuk berada di level permainan sepak bola tertinggi dalam waktu yang selama mungkin.

"Anda dapat menghitung dengan satu tangan jumlah pemain yang mampu berada di tingkat tertinggi dalam enam, tujuh, delapan, sembilan, atau sepuluh tahun," kata pemilik tiga gelar Ballon d'Or itu.

"Saya merasa istimewa berada di level ini," tutur dia lagi.

Musim ini, Ronaldo sudah mengukir 34 gol dari 32 penampilan. Dia akan kembali beraksi kala Los Blancos menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (27/2/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sacoor Brothers


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X