Via FIFA 16, Mahrez Prediksi Leicester Kalahkan Arsenal

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Februari 2016 | 08:59 WIB
Dua pemain Leicester City, Riyad Mahrez (kanan) dan N'golo Kante, bermain FIFA 16 dalam acara FIFA and Chill yang diselenggarkan oleh Copa 90 pada Rabu (10/2/2016).
TWITTER @MirrorRowZed
Dua pemain Leicester City, Riyad Mahrez (kanan) dan N'golo Kante, bermain FIFA 16 dalam acara FIFA and Chill yang diselenggarkan oleh Copa 90 pada Rabu (10/2/2016).

Winger Leicester City, Riyad Mahrez, memprediksi timnya mampu mengalahkan Arsenal lewat permainan FIFA 16. Dia bermain bersama rekannya, N'golo Kante, dalam acara "FIFA and Chill" yang diselenggarakan oleh Copa 90 pada Rabu (10/2/2016).

Leicester akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan partai Premier League di Stadion Emirates pada Minggu (14/2/2016). Laga tersebut bisa menjadi penentu dalam perburuan gelar musim ini.

Saat ini, pasukan Claudio Ranieri telah menetapkan diri sebagai salah satu saingan utama The Gunners untuk merengkuh mahkota Liga Inggris.

Sekarang, The Foxes bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka dari Tim Meriam London. Olivier Giroud cs diperkirakan akan tampil habis-habisan untuk memangkas jarak antar kedua klub.

Seperti dilansir The Mirror, Mahrez dan Kante memiliki persiapan lain menjelang duel akhir pekan nanti. Mereka beradu skill via game konsol untuk menentukan siapa pemenang laga antara Leicester dan Arsenal

Baca juga:

Dalam acara FIFA and Chill, duo Leicester ini bekerja sama membela Leicester untuk melawan Arsenal pada game FIFA 16. Bagaimana hasilnya?

Tensi pertandingan yang tegang dan kompetitif tersebut akhirnya dimenangi oleh Mahrez dan Kante. Mereka menaklukkan skuat besutan Arsene Wenger dengan skor 2-1.

Jika hasil itu menjadi kenyataan, Leicester akan semakin melaju di Liga Inggris dan meninggalkan Arsenal dengan jarak delapan poin. Menarik ditunggu kebenaran dari prediksi Mahrez dan Kante.

[video]http://video.kompas.com/e/4743392455001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.