Film Baru Ibrahimovic Sebut Sepak Bola Inggris Omong Kosong

By Septian Tambunan - Rabu, 10 Februari 2016 | 10:35 WIB
Film Zlatan Ibrahimovic berjudul Den unge Zlatan.
TWITTER @wgfilm
Film Zlatan Ibrahimovic berjudul Den unge Zlatan.

Dalam film barunya berjudul Den Unge Zlatan, penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menyebut sepak bola Inggris sebagai sebuah omong kosong.

Film yang akan rilis perdana di Swedia pada Rabu (17/2/2016) ini dprediksi sengaja dikeluarkan berdekatan dengan laga PSG kontra Chelsea di babak perdelapan final Liga Champions agar semakin memanaskan tensi pertandingan.

Seperti dilansir The Mirror, film yang dalam bahas Inggris berarti The Young Zlatan ini menampilkan obrolan Ibrahimovic dengan temannya. Bomber berusia 34 tahun tersebut secara terang-terangan meremehkan sepak bola Inggris.

Meskipun itu tayangan lama, film ini tetap menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, kapten tim nasional Swedia tersebut akan menjadi ancaman utama bagi lini belakang The Blues.

Pesepak bola berjuluk Ibrakadabra ini telah lama memiliki hubungan kurang harmonis dengan sepak bola Negeri Ratu Elizabeth. Dia kerap kesulitan mencetak gol ketika melawan klub Premier League di Liga Champions.

Baca juga:

Dari empat pertemuan terakhir dengan Chelsea di Liga Champions, Ibrahimovic tampil dalam tiga kesempatan. Namun, tak satu gol pun berhasil dia ceploskan ke jala Tim London Biru. Bahkan, dalam laga terakhir, dia harus menerima kartu merah pada menit ke-31.

Namun, Ibrahimovic pernah menjadi mimpi buruk bagi The Three Lions kala gol cantik dia ke gawang Joe Hart mengantarkan Swedia menang 4-2 pada November 2012. Hebatnya, gol tersebut membawa Ibra meraih FIFA Puskas Awards 2013.

Mantan bintang Barcelona, ​​Inter Milan, dan AC Milan ini juga pernah menolak kesempatan untuk melakukan percobaan untuk skuat Arsenal ketika dia masih muda. Dia mengatakan, "Zlatan tidak melakukan uji coba."

Film dari Ibrahimovic ini diramalkan akan mengalami sukses besar, mengingat beragam torehan prestasi yang telah dia raih dan nama besarnya di dunia sepak bola.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X