Sergio Ramos Kencan dengan Presenter Cantik di London

By Septian Tambunan - Rabu, 3 Februari 2016 | 21:45 WIB
Sergio Ramos asik berlibur dengan Pilar Rubio di London pada Selasa (2/2/2016).
TWITTER @SergioRamos
Sergio Ramos asik berlibur dengan Pilar Rubio di London pada Selasa (2/2/2016).

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terbang ke London untuk menikmati libur dua hari yang diberikan pelatih Zinedine Zidane kepada skuat Los Blancos. Dia pun asik berkencan dengan presenter cantik Spanyol yang merupakan pasangan dia.

Seperti dilansir AS, Selasa (2/2/2016), Ramos mempublikasikan foto dirinya di ibukota Inggris bersama dengan pasangannya, Pilar Rubio.

Dalam akun Twitter-nya, Ramos dan Rubio, mengunggah foto mereka berpose di jalanan kota, sembari menunjukkan gambar tiket musik dan lukisan di galeri seni.

Baca juga:

Palang pintu tangguh tim nasional Spanyol ini sudah empat tahun menjalin kasih dengan Rubio.

Ramos dan wartawan jelita Negeri Matador itu telah dikarunia dua anak yang bernama Sergio Ramos Rubio dan Marco Ramos Rubio.

Ramos akan kembali beraksi dengan El Real dalam pertandingan La Liga kala bertandang ke markas Granada pada Minggu (7/2/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X