Madrid Indonesia Berpesta

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Juni 2017 | 06:45 WIB
Salah satu anggota PEna MAdrid Indonesia mengusung benderao Real Madrid dalam acara nobar final Liga Champions di Onebel Park, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Salah satu anggota PEna MAdrid Indonesia mengusung benderao Real Madrid dalam acara nobar final Liga Champions di Onebel Park, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017)

Suasana nonton bareng final Liga Champions bertajuk Nonton BOLA di Onebel Park, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017), berujung keriuhan dan suka cita untuk suporter Real Madrid.

El Real memastikan diri sebagai raja Eropa setelah menumbangkan Juventus dengan skor mutlak 4-1 dalam laga puncak di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Los Blancos lewat sumbangan sepasang gol. Dua gol Madrid lainnya datang dari Casemiro dan Marco Asensio.

Kesuksesan Ronaldo cs disambut bahagia oleh Pena Madrid Indonesia regional Jakarta yang memadati acara nobar di Onebel Park. Yel-yel dikumandangkan dan bendera berlogo Madrid pun dikibarkan sebagagi bentuk suka cita.

"Kemenangan ini jelas membahagiakan sekaligus membuktikan bahwa Madrid memang raja Eropa," kata anggota Pena Madrid Indonesia, Allan.

"Sepertinya hari ini saya tidur dengan indah karena Madrid juara," ucap member Pena Madrid Indonesia lainnya, Garis Matra.

Tak cuma membawa pulang trofi Si Kuping Besar, Madrid juga menorehkan sebuah catatan emas. Mereka menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara sejak era Liga Champions.

Musim lalu, Si Putih keluar sebagai kampiun seusai mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti di Stadion San Siro.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.