Berkompetisi dan Silaturahmi di Turnamen Futsal IA-ITB

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 Mei 2017 | 22:01 WIB
Tim Kebebasab Berekspresi melakukan selebrasi seusai menjuarai Turnamen Futsal IA-ITB di lapangan futsal Cilandak Town Square, Sabtu (13/5/201)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Tim Kebebasab Berekspresi melakukan selebrasi seusai menjuarai Turnamen Futsal IA-ITB di lapangan futsal Cilandak Town Square, Sabtu (13/5/201)

Ajang bal-balan dalam ruangan bertajuk Turnamen Futsal IA-ITB resmi digulirkan pada Sabtu (13/5/2017).

Turnamen Futsal IA-ITB mengambil tempat di lapangan futsal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Kompetisi hasil kolaborasi antara PSIA (Persatuan Sepakbola Alumni ITB) dan Iatan Alumni ITB (IA-ITB) ini melibatkan 24 tim yang terbagi dalam dua kelompok. Pertama adalah muda, kedua madya.

Kelompok madya, yang diperuntukkan bagi angkatan 1995 ke bawah, berisi empat tim. Adapun peserta nomor muda (1996 ke atas) diikuti oleh 20 kontestan.

Baca juga:

"Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi antaralumni ITB. Selain itu, kami juga ingin menggalakkan hidup sehat dengan olahraga," kata Hamzah Syawaludin selaku ketua panitia.

"Dengan diadakannya kompetisi Futsal IA-ITB, semoga tali silaturahmi antara alumni bisa semakin erat," ucap Hamzah menambahkan.

Kompetisi berakhir dengan Kebebasan Berekspresi keluar sebagai juara kategori muda. Titel kampiun mereka dapatkan setelah melakoni adu penalti melawan Elektro Champur.

Sementara itu, Simprug FC menjadi yang terbaik di sektor madya.

"Hal terpenting dari turnamen ini bukan soal kalah dan menang, tetapi kebersamaan," ujar peraih gelar Pemain Terbaik dari Kebebasan Berekspresi, Aji PRabawa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.