Racing4 Awads 2017, Penghargaan Untuk Komunitas Roda Empat Indonesia

By Budi Kresnadi - Kamis, 30 Maret 2017 | 20:37 WIB
Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Jawa Barat, Mayjen TNI Marinir (Purn) Buyung Lalana (kiri), menerima penghargaan khusus di ajang Racing4 Award 2017 yang berlangsung di cafe Fourspeed Lab Kota Bandung, Selasa (28/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Jawa Barat, Mayjen TNI Marinir (Purn) Buyung Lalana (kiri), menerima penghargaan khusus di ajang Racing4 Award 2017 yang berlangsung di cafe Fourspeed Lab Kota Bandung, Selasa (28/3/2017).

Komunitas otomotif balap roda empat berkumpul di Bandung dalam acara Racing4 Award 2017 yang berlangsung di cafe Fourspeed Lab Kota Bandung, Selasa (28/3/2017).

Event yang digelar oleh Racing4 Autonews ini memberikan tiga penghargaan khusus dan 10 penghargaan untuk tim dan pelaku balapan terfavorit pilihan pembaca Racing4 Autonews dan pemerhati balap Indonesia.

"Tahun ini pemberian penghargaan ini kami gelar untuk ketiga kalinya. Kami bersyukur komunitas roda empat dan para pebalap papan atas nasional bisa hadir dalam acara ini," kata pendiri Racing4 Autonews, Edwyn Tedja.

Baca Juga:

Di antara penerima penghargaan terdapat nama Demas Agil yang dinobatkan sebagai Most Fave R4 Motorsport Driver 2017.

Juara nasional slalom 2015-2016 ini mengalahkan beberapa nominator lainnya dari ajang slalom, drifting dan rally.

Adapula Billy Putranda, juara nasional time rally 2016. Billy yang juga punggawa utama Ijen Suites Makota Sport Rally Team 2016 terpilih menjadi Most Fave Young Fighter R4 Motorsport Driver 2017.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan ini. Saya semakin termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya," ujar Demas Agil.

Sementara penghargaan khusus diberikan kepada ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Jawa Barat Mayjen TNI Marinir (Purn) Buyung Lalana, Ketua Pengda IMI Jabar, Fachrul Sarman, dan Arijanto Notoraharjo dari PT Gajah Tunggal Tbk.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.