Hans Peter Schaller Hadiri Ulang Tahun Keenam Brigaz Bali

By Yan Daulaka - Senin, 6 Maret 2017 | 10:26 WIB
Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, memberikan sambutannya dalam HUT keenam Brigaz Bali di RM Wong Solo, Denpasar, Minggu (5/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, memberikan sambutannya dalam HUT keenam Brigaz Bali di RM Wong Solo, Denpasar, Minggu (5/3/2017).

Salah satu komunitas suporter yang selalu setia mendukung perjuangan tim Bali United, Brigaz Bali, mengadakan syukuran hari jadinya yang keenam. Acara diadakan di Rumah Makan Wong Solo, Renon, Denpasar, Minggu (5/3/2017).

Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller, menghadiri acara tersebut didampingi sekretaris tim, Michael Gerald.

Peter Schaller dalam sambutannya mendoakan agar di usia yang keenam tahun, Brigaz Bali bisa semakin kompak dan solid dalam memberikan dukungannya kepada skuat Serdadu Tridatu.

"Selamat ulang tahun untuk Brigaz Bali. Saya mewakili keluarga besar Bali United tentunya berharap Brigaz Bali ke depannya bisa semakin berkembang dan tetap setia mendukung Bali United. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya saat Piala Presiden lalu," ujar Peter.

Baca Juga:

"Kami memang tidak bisa menjanjikan kemenangan di setiap pertandingan, namun kami pastikan bila kami akan habis-habisan demi memberikan kebanggaan untuk kalian semua," ucap pelatih asal Austria tersebut.

Dalam acara tersebut, perwakilan Brigaz Bali juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada Peter Schaller secara simbolis.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X