TOPIK TERPOPULER
Perwakilan Indonesia Frestyle Football Federation, Ari Ardiansyah, keluar sebagai pemenang freestyle contest di ZINC BOLA Sports Race (BSR) 2016 di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia indah, Mingu (27/11/2016).
WISNU NOVA/JUARA.NET
Perwakilan Indonesia Frestyle Football Federation, Ari Ardiansyah, keluar sebagai pemenang freestyle contest di ZINC BOLA Sports Race (BSR) 2016 di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia indah, Mingu (27/11/2016).

IF3 Menangi Tantangan Freestyle Contest di ZINC BSR 2016

JAKARTA, JUARA.net - Wakil komunitas Indonesia Freestyle Football Federation (IF3) yang diwakili Ari Ardiansyah keluar sebagai pemenang tantangan video freestyle contest di ZINC BOLA Sports Race (BSR) 2016.

Dengan modal awal mengirimkan video freestyle yang diunggah ke akun komunitas resmi, Ari berhasil terpilih sebagai salah satu finalis freestyle contest.

Ia pun berkesempatan bersaing dengan enam finalis lain dan kembali menunjukan kebolehannya di ZINC BSR 2016.

Enam perwakilan komunitas yang berhasil lolos, yakni Indonesia Freestyle Football Federation, Inter Club Indonesia, United Indonesia, Indo Barca, Lazio Indonesia, Juventus Club Indonesia.

Setelah masing-masing perwakilan komunitas untuk kebolehan, terpilih dua komunitas yang bersaing di babak final, yakni IF3 dan Inter Club Indonesia.

Ketatnya persaingan di babak final membuat juri sempat kesulitan menentukan pemenang. Namun, akhirnya diputuskan perwakilan IF3, Ari Ardiansyah keluar sebagai pemenang.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi juara lomba freestyle contest mewakili IF3. Padahal, freestyler lain juga bagus-bagus," kata Ari Ardiansyah.

ZINC BSR 2016 diramaikan 32 komunitas olah raga yang terdiri dari 21 komunitas sepak bola internasional dan 11 komunitas non-sepak bola.

Ajang gagasan BOLA ini menghadirkan lima tantangan yang bobot penilaian berbeda. Kelima tantangan tersebut, yakni Video Freestyle Contest (10 persen), Urban Culture Rrace (40 persen), Sportainment (15 persen), Sportacular (20 persen), dan ZINC Creative Activity (15 persen).

Semua peserta akan bersaing untuk memenangi hadiah uang tunai total Rp 35 juta dan piala bergilir bagi juara umum ZINC BSR 2016.

TOPIK :

Komentar