TOPIK TERPOPULER
Junior Brand Manager ZINC, Steven Sean saat menghadiri ZINC BOLA Sports Race 2016 di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (27/11/2016).
WISNU NOVA/JUARA.NET
Junior Brand Manager ZINC, Steven Sean saat menghadiri ZINC BOLA Sports Race 2016 di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (27/11/2016).

Antusiasme ZINC BOLA Sports Race 2016 Melebihi Ekspektasi

JAKARTA, JUARA.net - Junior Brand Manager ZINC, Steven Sean, tidak menyangka bahwa antusiasme ZINC BOLA Sports Race (BSR) 2016 melebihi ekspektasi awal.

Sebagai perwakilan sponsor utama, Steven menilai ZINC BSR 2016 berlangsung sukses.

"Saya tidak menyangka antusias para suporternya luar biasa dan jumlah peserta di ZINC BSR 2016 di luar ekspektasi. Banyak komunitas yang mendatangkan anggota tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga luar daerah," kata Steven.

"Sebagai sponsor kami merasa acara ini sukses. Salah satu indikatornya adalah terjadi interaksi yang baik antarkomunitas tanpa ada insiden. Mereka juga sportif dan semangat dalam mengikuti acara ini," ujar dia.

Melihat besarnya animo ZINC BSR 2016, Steven juga membocorkan rencana ZINC untuk kembali menjadi sponsor utama BOLA Sports Race 2017.

"Melihat antusiasme yang besar tahun ini, tahun depan kami berencana untuk kembali menjadi sponsor utama," ucap Steven.

ZINC BSR 2016 diramaikan 32 komunitas olah raga yang terdiri dari 21 komunitas sepak bola internasional dan 11 komunitas non-sepak bola.

Ajang gagasan BOLA ini menghadirkan lima tantangan yang bobot penilaian berbeda. Kelima tantangan tersebut, yakni Video Freestyle Contest (10 persen), Urban Culture Rrace (40 persen), Sportainment (15 persen), Sportacular (20 persen), dan ZINC Creative Activity (15 persen).

Semua peserta akan bersaing untuk memenangi hadiah uang tunai total Rp 35 juta dan piala bergilir bagi juara umum ZINC BSR 2016.

TOPIK :

Komentar