Mantan Juara Bertahan BOLA Sports Race Ingin Rebut Titel Kembali

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 27 November 2016 | 15:15 WIB
Beberapa suporter Milanisti Indonesia berpose di acara ZINC Bola Sports Race 2016 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (27/11/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Beberapa suporter Milanisti Indonesia berpose di acara ZINC Bola Sports Race 2016 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Ajang ZINC Bola Sports Race 2016 menjadi wadah pertemuan sekaligus ajang unjuk kreativitas komunitas suporter pencinta olahraga di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek.  

Salah satu peserta ZINC Bola Sports Race adalah Milanisti Indonesia. Para anggota dari berbagai wilayah sudah berkumpul sejak pagi dan mengikuti lomba seperti bull riding dan human foosball di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Di sela-sela kegiatan, tidak kurang dari 50 suporter AC Milan tersebut berkumpul di salah satu sudut Parkir Selatan TMII dan menyanyikan yel-yel khas klub I Rossoneri tersebut seraya membentangkan spanduk yang sudah mereka bawa.

“Tadi kami berkumpul langsung di sini dan langsung ikut human foosball dan kompetisi play station. Setelah ini masih akan bertanding lagi,” kata Laila, salah satu anggota dan pengurus Milanisti Indonesia yang datang ke TMII.

Menurut Laila, tujuan utama Milanisti Indonesia datang memang untuk ikut ambil bagian di ZINC Bola Sports Race 2016. Namun, mereka juga berhasrat ingin merebut gelar suporter terbaik.


Booth komunitas di Zinc Bola Sports Race 2016 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (27/11/2016).(LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET)

“Kita ikut Bola Sports Race sudah lima kali, dan dari 2012 hingga 2014 selalu menang gelar suporter terbaik. Harapannya sih, setelah tahun lalu lepas, gelar itu bisa kembali ke kami,” tutur Laila.

Antusiasme serupa dirasakan juga oleh Rico, anggota Arsenal Indonesia Supporter Club Jakarta.

Dia dan sekitar 30 anggota AIS Jakarta lain datang dan mengikuti beragam kompetisi, sekaligus menyaksikan langsung aksi komunitas lain.

“Saya sudah datang sejak 2014 dan kesannya selalu asyik dan seru, ya. Kalau lihat suporter lain, terutama dari fanbase klub Serie A, sepertinya mereka selalu paling meriah dan niat,” kata Rico.


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.