South East Asia Gathering Toon Army di Kuala Lumpur

By JUARA.net - Selasa, 22 November 2016 | 15:26 WIB
Komunitas fan Newcastle United Indonesia, Malaysia, dan Singapura berfoto bersama dalam ajang South East Asia Gathering Toon Army di Kuala Lumpur, Malaysia.
KIKI TAUFIQURROHMAN
Komunitas fan Newcastle United Indonesia, Malaysia, dan Singapura berfoto bersama dalam ajang South East Asia Gathering Toon Army di Kuala Lumpur, Malaysia.

 Ketika 99% perbedaan dapat dilebur karena 1% persamaan, itulah yang dirasakan Indonesia Toon Army (komunitas fan Newcastle United di Indonesia) saat mengikuti Southeast Asia Gathering Toon Army di Kuala Lumpur, Malaysia, yang dihadiri kurang lebih 50 peserta dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia. 

Penulis: Kiki Taufiqurrohman

Sejatinya event ini adalah yang kedua kali digelar, namun bagi ITA inilah kehadirannya yang perdana.

Berbekal hasil komitmen yang dibangun via sosial media oleh ITA, TAM, dan NUFC Sg, ketujuh orang duta ITA nekat mengarungi samudera demi bertemu dengan saudara satu jiwa Toon Army.

Ketujuh duta ITA berasal dari berbagai regional dan fanbase seperti Jakarta, Yogyakarta, Batam, Depok dan Mamuju.

Perjalanan panjang dilalui salah satu anggota ITA Mamuju yg menghabiskan waktu 24 jam perjalanan menuju Kuala Lumpur.

SEA Gathering dilaksanakan 12-13 November 2016 dengan susunan kegiatan Fun Football Tournament, makan malam bersama, ngumpul-ngumpul, dan diakhiri dengan foto bareng bersama.

Fun football tournament dilaksanakan di Rooftop 1Utama Shopping Mall, Damansara, KL, dan dimenangkan oleh perwakilan IndoToonArmy dengan mengalahkan perwakilan dari NUFC Singapore dan Toon Army Malaysia.

Setelah itu, dilakukan makan malam bersama di Piccadilly Restaurant, Petaling Jaya, KL.

Hari berikutnya, IndoToonArmy melakukan kegiatan City Tour yang ditemani salah satu anggota Toon Army Malaysia, Johan Jasril.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : IndoToonArmy


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.