TOPIK TERPOPULER
AC Milan dan Inter Milan saat bersua pada 31 Januari 2016
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
AC Milan dan Inter Milan saat bersua pada 31 Januari 2016

Opini JUARA; Milan Menjanjikan, Inter Belum

JUARA.net - Bentrok dua tim asal kota Milan antara AC Milan melawan Inter Milan akan bergulir pada pekan ke-13 Serie A, Minggu (21/11/2016) waktu setempat. Wakil fans kedua tim mengungkapkan pendapat masing-masing tentang laga bertajuk derbi della Madonnina.

Di kubu AC Milan, Bendahara Milanisti Indonesia, Hadi Fawwaz, memberikan opininya beberapa hal jelang partai derbi della Madonnina.

Di pihak Inter Milan, ada Husein Noval, penggemar klub berjulukan I Nerazzurri yang berdomisili di Jakarta.

Berikut hasil wawancara fans AC Milan dan Inter Milan:

Apa makna partai derbi della Madonnina bagi Anda?

Hadi: Derbi della Madonnina merupakan pertandingan yang paling dinanti-nantikan seluruh Milanisti. Pertandingan ini adalah ajang adu gengsi dari dua tim asal Kota Milan.

Milanisti Indonesia tentu juga sangat menantikan partai ini. Setiap derbi Milan homebase kami selalu dipadati milanisti yang ingin memberikan dukungan dan menyanyikan chant sepanjang pertandingan.

Sungguh membanggakan melihat homebase kami dipenuhi seragam merah hitam. Di pertandingan kali ini kami cukup optimistis Milan bisa menang.

Noval: Partai della Madonnina berarti penting bagi fans dan Inter harus menang serta bermain dengan penuh perjuangan.

Sebagai fans, saya tentu sangat ingin melihat Inter kembali bermain penuh perjuangan seperti saat mengalahkan Juventus 2-1 musim ini.

Bagaimana pendapat Anda terakit performa AC Milan dan Inter Milan sejauh musim ini?

Hadi: Performa Milan sejauh musim ini sangat baik di bawah besutan Vincenzo Montella. Semoga tim bisa bermain bagus secara konsisten hingga akhir musim.

Noval: Performa Inter sejauh musim ini belum bisa memuaskan fans. Mereka seperti tidak memiliki karakter saat tampil di lapangan.

Bagaimana pendapat kalian mengenai lawan masing-masing?

Hadi: Inter kesulitan untuk bisa tampil konsisten musim ini. Mereka juga menggonta-ganti pelatih dalam beberapa bulan terakhir. Namun, Milan tetap tidak boleh menganggap remeh Inter.

Noval: Milan tampil bagus sejak ditangani Vincenzo Montella. Terlebih ia mampu membuat pemain muda memiliki kualitas lebih baik musim ini.

Hal yang paling mencolok dari permainan Milan adalah spirit bermain mereka. Determinasi permainan mereka juga tinggi.

Pendapat kalian tentang pelatih masing-masing, Vincenzo Montella dan Stefano Pioli?

Hadi: Montella bekerja dengan sangat baik sejauh ini dan saya mengapresiasi kinerjanya. Ia terlihat sudah kerja keras demi mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan.

Kinerja bagus Montella sejauh ini membuat saya cukup yakin Milan bisa juara musim ini.

Noval: Saya kurang yakin Pioli akan bertahan lama di Inter. Sebenarnya saya kurang yakin masalah Inter sebenarnya ada di pelatih.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik :

TOPIK :

Komentar