Opini JUARA; Milan Menjanjikan, Inter Belum

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 November 2016 | 12:15 WIB
AC Milan dan Inter Milan saat bersua pada 31 Januari 2016
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
AC Milan dan Inter Milan saat bersua pada 31 Januari 2016

Bentrok dua tim asal kota Milan antara AC Milan melawan Inter Milan akan bergulir pada pekan ke-13 Serie A, Minggu (21/11/2016) waktu setempat. Wakil fans kedua tim mengungkapkan pendapat masing-masing tentang laga bertajuk derbi della Madonnina.

Di kubu AC Milan, Bendahara Milanisti Indonesia, Hadi Fawwaz, memberikan opininya beberapa hal jelang partai derbi della Madonnina.

Di pihak Inter Milan, ada Husein Noval, penggemar klub berjulukan I Nerazzurri yang berdomisili di Jakarta.

Berikut hasil wawancara fans AC Milan dan Inter Milan:

Apa makna partai derbi della Madonnina bagi Anda?

Hadi: Derbi della Madonnina merupakan pertandingan yang paling dinanti-nantikan seluruh Milanisti. Pertandingan ini adalah ajang adu gengsi dari dua tim asal Kota Milan.

Milanisti Indonesia tentu juga sangat menantikan partai ini. Setiap derbi Milan homebase kami selalu dipadati milanisti yang ingin memberikan dukungan dan menyanyikan chant sepanjang pertandingan.

Sungguh membanggakan melihat homebase kami dipenuhi seragam merah hitam. Di pertandingan kali ini kami cukup optimistis Milan bisa menang.

Noval: Partai della Madonnina berarti penting bagi fans dan Inter harus menang serta bermain dengan penuh perjuangan.

Sebagai fans, saya tentu sangat ingin melihat Inter kembali bermain penuh perjuangan seperti saat mengalahkan Juventus 2-1 musim ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.