Harga Hotel di Makedonia Melejit, Fan Manchester United Menjerit

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Juli 2017 | 19:30 WIB
Para suporter Manchester United menuju Stadion Old Trafford, menjelang pertandingan Premier League antara Manchester United dan Liverpool, 12 September 2015.
Laurence Griffiths/Getty Images
Para suporter Manchester United menuju Stadion Old Trafford, menjelang pertandingan Premier League antara Manchester United dan Liverpool, 12 September 2015.

Sejumlah fan Manchester United murka. Pasalnya, mereka harus merogoh kocek di luar estimasi untuk bisa menyaksikan duel Piala Super Eropa kontra Real Madrid.

Pertemuan antara United dan Madrid akan berlangsung pada 8 Agustus 2017. Lokasinya di Stadion Phillip II Arena, Skopje, Makedonia.

Suporter Setan Merah yang nonton langsung ke stadion sudah memesan kamar hotel di kota penyelenggara pertandingan.

Bahkan beberapa dari mereka melakukan booking sejak beberapa bulan lalu.

Namun, hanya empat pekan sebelum hari-H, tiba-tiba para fan United mendapat kabar dari pihak penginapan soal kenaikan tarif.

Baca juga:

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan stasiun televisi TV 24, sejumlah hotel di Skopje meminta tambahan biaya sampai 571 euro atau sekitar Rp 8,7 juta.

"Pihak hotel meminta biaya tambahan kepada kami karena reservasi telah dilakukan sejak lama. Para fan tak dapat menggunakan kamar kalau tidak membayar lebih," kata seorang suporter United, Nick Horn, seperti dilansir Mirror.

Pelonjakan harga seenaknya membuat beberapa suporter membatalkan pesanan kamar. Mereka lebih memilih menginap di Bulgaria atau Yunani yang merupakan negara tetangga Makedonia.

"Setiap orang punya alasan berbeda mengenai pembatalan pemesanan, salah satunya adalah khawatir dengan potensi teror," ucap fan United lainnya, Joseph Drain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.