TOPIK TERPOPULER
Suasana penukaran tiket laga timnas Indonesia kontra Vietnam di lantai 5 fX Sudirman, Jakarta, Jumat (2/12/2016) siang.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Suasana penukaran tiket laga timnas Indonesia kontra Vietnam di lantai 5 fX Sudirman, Jakarta, Jumat (2/12/2016) siang.

Antrean Penukar Tiket Mengular, Inilah Situasi Terbarunya

JAKARTA, JUARA.net - Suasana penukaran tiket laga Indonesia kontra Vietnam pada hari pertama tengah berlangsung di fX Sudirman, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Kiostix pun membuka dua loket penukaran yakni di lantai 5 dan lantai 7.

Di lantai 5, loket penukaran tiket disediakan untuk para pemegang tiket kategori I (VIP) dan II. Sedangkan di lantai 7, diperuntukkan bagi para pemegang tiket kategori III.

Dari pantauan JUARA, semakin sore, antrean semakin panjang. Penukaran hari ini ditunggu hingga sekitar pukul 22.00 WIB dan besok hingga pukul 10.00 WIB.

Khusus untuk beberapa pemegang tiket kategori III, mayoritas dari mereka harus berdesak-desakan di sekitaran Gelora Bung Karno untuk membeli tiket offline.

”Beruntung akhirnya saya dapat tiket. Sayang, masih banyak tiket yang dimanfaatkan oleh calo, mereka menjualnya dengan harga dua kali lipat," ucap Hadi, salah satu suporter timnas.

Tiket kategori III dibanderol seharga Rp 100 ribu. Sementara itu, kategori II adalah Rp 200 ribu dan kategori I yakni Rp 300 ribu.

Tiket kategori III yang dijual sebanyak 10.000 ribu lembar secara manual di GBK. Tiket itu ludes dalam waktu dua jam sejak loket dibuka pukul 08.00 WIB, Jumat (2/12/2016).

Sementara itu, perwakilan Kiostix belum mau diganggu dan enggan diwawancara terkait berapa jumlah tiket yang sudah ditukar hingga sore ini.

Selain itu, penjualan tiket manual yang terhitung masih menyimpan banyak kelemahan.

  • Penulis: Segaf Abdullah
  • Editor: Estu Santoso
  • Sumber: -
TOPIK :

Komentar