Djokovic Bertemu Isner pada Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 8 Oktober 2015 | 23:02 WIB
Petenis Serbia, Nodak Djokovic, mengembalikan bola dari petenis China, Ze Zhang, pada babak kedua China Terbuka di Beijing, Kamis (8/10/2015).
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Petenis Serbia, Nodak Djokovic, mengembalikan bola dari petenis China, Ze Zhang, pada babak kedua China Terbuka di Beijing, Kamis (8/10/2015).

Petenis Serbia, Novak Djokovic, melangkah ke babak perempat final China Terbuka berkat kemenangan 6-2, 6-1 atas Ze Zhang (China) di Beijing, Kamis (8/10/2015). Bagi Djokovic, ini merupakan kemenangan ke-26 secara beruntun di China Terbuka sejak babak pertama 2012.

Dengan catatan tersebut, Djokovic yang sudah lima kali menjuarai China Terbuka berhasil menyamai prestasi Jimmy Connors dalam jumlah kemenangan beruntun di satu turnamen pada Open Era. Rekor terbesar masih dipegang Rafael Nadal (31-0) di Roland Garros.

"Saya sangat senang bermain di center court. Saya kembali setiap tahun dengan catatan rekor yang positif, dan tentu saja memberi saya kepercayaan diri lebih. Saya hanya terus berjuang. Itu saja, tanpa ada alasan khusus," kata Djokovic usai pertandingan.

Selanjutnya, Djokovic akan bertemu John Isner (AS), yang lolos setelah menundukkan John Millman (Australia) dengan 4-6, 7-6(5), 6-4.

Selain di nomor tunggal, Djokovic juga turun pada nomor ganda, berpasangan dengan adik bungsunya, Djorjde. Langkah mereka terhenti di perempat final setelah dikalahkan Vasek Pospisil (Kanada)/Jack Sock (AS).

Sock juga melangkah ke babak perempat final nomor tunggal. Dia akan bertemu salah satu calon kuat juara yang turun sebagai unggulan ketiga, Rafael Nadal (Spanyol).

Perempat final lainnya akan mempertemukan David Ferrer (Spanyol) dan Lu Yen-Hsu (Korea Selatan) serta Fabio Fognini (Italia) dan Pablo Cuevas (Uruguay).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X