Eugenie Bouchard Trauma Gegar Otak

By Caesar Sardi - Kamis, 8 Oktober 2015 | 18:00 WIB
Eugenie Bouchard, terpaksa mundur dari China Open 2015.
Timothy A. Clary/AFP
Eugenie Bouchard, terpaksa mundur dari China Open 2015.

Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard (21), ternyata masih menunjukkan gejala gegar otak yang diperoleh saat turnamen grand slam AS Terbuka, bulan lalu. Rasa pusing dan mual membuat Genie mundur dari turnamen China Open, Selasa (6/10) lalu.

Genie saat di AS Terbuka terpeleset usai menang atas Dominika Cibulkova pada babak ketiga. Ia jatuh telentang dengan kepala belakang membentur lantai. Ia pun mendapatkan tindakan medis dan mengundurkan diri dari AS Terbuka, Toray Pan Pacific Open di Tokyo, dan Wuhan Open.

Pertandingan di China Open adalah penampilan perdana setelah cedera di AS Terbuka. Saat memimpin 6-2, 1-1 atas Andrea Petkovic (Jerman), tiba-tiba ia merasakan gejala gegar otak menyergapnya. Ia pun memutuskan mengundurkan diri lagi.

“Saya secara fisik siap berlaga. Namun, ternyata gejala gegar otak saya datang lagi. Saya berharap segera sembuh dan tampil untuk tahun depan,” ucap Bouchard kepada ESPN.

Mundurnya Genie sempat membuat terkejut Petkovic. Ia pun menyapa dengan ramah mengapa Genie mundur.

“Ia menjawab saya mual dan pusing, seperti usai jatuh di AS Terbuka lalu. Saya bilang, itu pertanda gegar otak belum pulih benar,” ucap Petkovic dalam kesempatan terpisah.

Cepat sembuh, Genie!

Penulis: Eko Widodo


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Kamis 8 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.