Nadal Tegaskan Masih Bisa ke Puncak Lagi

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 4 Oktober 2015 | 19:55 WIB
Rafael Nadal, masih bisa bangkit lagi.
AFP
Rafael Nadal, masih bisa bangkit lagi.

Mantan pemain nomor satu dunia, Rafael Nadal, menegaskan bahwa ia masih bisa naik lagi ke deretan atas tenis putra. Sepanjang tahun ini tak ada prestasi besar yang dicatat pemain Spanyol itu, bahkan menjadi tahun terburuknya karena untuk pertama kali dalam satu dekade ia gagal menjuarai satu turnamen Grand Slam pun dan belum ada trofi dari turnamen seri Master yang masuk lemarinya.

Kini, Nadal tengah bersiap untuk berkompetisi pada turnamen China Terbuka di Beijing, yang akan dimulai Senin (5/10/2015). Ia berharap bisa mendapatkan hasil yang baik di Beijing dan mempermudah langkahnya untuk bisa ke atas lagi.

"Rasanya saya telah bekerja dengan baik. Saya sangat termotivasi untuk menghadapi tantangan-tantangan yang akan bisa membantu saya mengatasi masa-masa sulit ini. Saya menyukai perasaan itu dan akan berjuang untuk meujudkannya," tutur Nadal.

Sepanjang tahun ini, hasil terbaik pemain berusia 29 tahun itu di arena Grand Slam adalah perempat final Prancis Terbuka, turnamen yang sudah sembilan kali dijuarainya. Untuk pertama kali dalam satu dasawarsa ia terlempar dari peringkat lima besar. Namun kini ia merasa merasa motivasinya sudah kembali.

"Saya merasa lebih baik saat latihan. Sekarang waktunya bertanding dengan lebih baik," ungkap kolektor 14 gelar Grand Slam itu.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.