Petenis Jepang Nao Hibino Terbaik di Tashkent Open

By Eko Widodo - Minggu, 4 Oktober 2015 | 12:19 WIB
Petenis Jepang Nao Hibino  terbaik di turnamen WTA Tour Tashkent Open, Sabtu (3/10) di Tashkent, Uzbekistan.
Getty Images
Petenis Jepang Nao Hibino terbaik di turnamen WTA Tour Tashkent Open, Sabtu (3/10) di Tashkent, Uzbekistan.

Juara.net - Petenis Jepang Nao Hibino menjadi yang terbaik di turnamen WTA Tour Tashkent Open, Sabtu (3/10) di Tashkent, Uzbekistan. Hibino menang 6-2 6-2 atas Donna Vekic (Kroasia) 6-2 6-2.

Kecepatan menjadi kunci kemenangan Hibino. Vekic terlihat frustrasi oleh kecepatan Hibino menutup daerah.

Hibino, 21 tahun, berperingkat 117 dunia. Ia memiliki servis keras. Servis kerasnya membuat Vekic, 19 tahun membuat 9 double fault.

Ini main draw ketiga yang diikuti Hibino. Sebelumnya, ia mencapai ronde kedua pada Japan Open dan Dalian Open. "Saya tidak percaya dengan keberhasilan ini," kata Hibino kepada ESPN.

Vekic saat ini peringkat 137 dunia. Ia hanya sekali berhasil di final WTA dari 3 kali kesempatan. Ia menang di Malaysia Open 2014. Final keduanya di Tashkent 2012 sebelum ia kalah dari Irina-Camelia Begu (Rumania).

Di bagian ganda, pasangan Rusia Margarita Gasparyan dan Alexandra Panova menang di final 6-1, 3-6, 10-3 atas Vera Dushevina (Rusia) dan Katerina Siniakova (Rep. Ceska).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.