Murray Catat 18 'Ace' untuk Kalahkan Kyrgios

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 2 September 2015 | 12:01 WIB
Petenis Skotlandia, Andy Murray, berusaha mengembalikan bola dari petenis Australia, Nick Kyrgios, pada babak pertama AS Terbuka di New York City, Senin (1/9/2015).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Petenis Skotlandia, Andy Murray, berusaha mengembalikan bola dari petenis Australia, Nick Kyrgios, pada babak pertama AS Terbuka di New York City, Senin (1/9/2015).

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, melangkah ke babak kedua AS Terbuka setelah menundukkan Nick Kyrgios (Australia), 7-5, 6-3, 4-6, 6-1, Selasa (1/9/2015) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Murray yang turun dengan status unggulan ketiga mencatat 18 ace pada pertandingan ini, dan melakukan dua double foault serta 23 unforced error. Hasil ini membawa Murray unggul 4-0 dalam rekor pertemuan dengan Kyrgios.

"Saya melakukan servis dengan cukup baik hampir sepanjang pertandingan," kata Murray. "Servis kedua saya juga sangat bagus pada set keempat. Itu sesuatu yang semoga bisa saya pertahankan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya."

Pada babak kedua, Murray yang menjuarai Montreal Masters 1000 pada pertengahan Agustus lalu akan menghadapi Adrian Mannarino (Prancis) yang lolos setelah menyingkirkan Konstantin Kravchuk (Rusia) 7-6(6), 6-4, 6-1.

Sebelum Murray, Roger Federer juga mendapatkan tempat di babak kedua. Petenis Swiss ini menang tiga set langsung atas Leonardo Mayer (Argentina) 6-1, 6-2, 6-2.

Federer datang ke AS Terbuka setelah sepekan sebelumnya menjuarai Cincinnati Masters dengan mengalahkan Novak Djokovic (Serbia) pada laga final.

Petenis Swiss lainnya, Stan Wawrinka, juga mendapat tempat di babak kedua. Petenis 30 tahun ini bermain selama 2 jam 14 menit untuk meraih kemenangan 7-5, 6-4, 7-6(6) atas Albert Ramos-Vinolas (Spanyol).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP, us open


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.