Murray Berharap Kyrgios Tampil Maksimal

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 September 2015 | 19:49 WIB
Petenis asal Skotlandia, Andy Murray, menjalani sesi latihan di Billie Jean King National Tennis Center di New York, Amerika Serikat, Kamis (30/8/2015).
Chris Trotman/Getty Images
Petenis asal Skotlandia, Andy Murray, menjalani sesi latihan di Billie Jean King National Tennis Center di New York, Amerika Serikat, Kamis (30/8/2015).

Bintang tenis Skotlandia, Andy Murray, berharap agar calon lawannya di babak pertama AS Terbuka 2015, Nick Kyrgios, dapat menunjukkan performa yang maksimal kendati baru saja diterpa kontroversi.

Seperti yang telah diketahui, Asosiasi Tenis Profesional (ATP) menjatuhi Kyrgios sanksi berupa larangan bertanding selama 28 hari dan denda sebesar 16.200 dollar AS, setelah menghina kekasih Stan Wawrinka saat pertandingan Piala Rogers di Montreal, Kanada.

"Saya berharap dia siap. Dia termotivasi untuk bermain pada turnamen yang besar. Menurut saya, Kyrgios suka bermain di ajang yang besar, dan saat itulah ia bisa menunjukkan permainan tenis terbaiknya," ujar Murray, seperti dikutip dari BBC, Senin (31/8/2015).

Dari tiga kali pertemuan, Murray selalu menang atas petenis asal Australia itu. Dua laga terakhir keduanya terjadi pada ajang Australia Terbuka dan Prancis Terbuka.

Kendati demikian, Murray enggan meremehkan Kyrgios. Menurut Murray, petenis berusia 20 tahun tersebut memiliki permainan yang tidak dapat diprediksi.

"Dia mungkin datang dan akan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda saat melawan saya. Jadi, saya harus mempersiapkannya," kata Murray.

Pertandingan babak pertama AS Terbuka 2015 antara Murray dan Kyrgios akan berlangsung di Stadion Arthur Ashe, Selasa (1/9/2015) malam waktu setempat.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.