Kemeriahan AS Terbuka Berkurang Tanpa Sharapova

By Tulus Muliawan - Senin, 31 Agustus 2015 | 22:48 WIB
Maria Sharapova
AFP
Maria Sharapova

Belum juga bergulir, kemeriahan AS Terbuka sudah terasa berkurang dengan mundurnya pemain nomor tiga dunia Maria Sharapova. Pemain Rusia itu menarik diri dari Grand Slam yang berputar di New York, 31 Agustus-13 September, itu karena cedera kaki.

Mundurnya Sharapova akan membuat jalan unggulan teratas dan juara bertahan Serena Williams untuk kembali menjadi kampiun dan melengkapi empat trofi Grand Slam dalam setahun makin lebar. Tempat Sharapova diisi pemain Rusia lain yang berstatus lucky loser, Daria Kasatkina.

"Saya telah melakukan apapun agar siap bermain. Tak ada lagi yang kini bisa saya lakukan," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Sharapova sebenarnya sudah mengurangi jadwal turnamennya belakangan ini agar bisa menjaga kondisi fisik dan siap terjun di AS Terbuka. Apa daya, ia masih belum siap.

Kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan belakangan ini, terutama setelah putus cinta dari petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X