Sharapova Tampil Anggun di Atas Lapangan

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Agustus 2015 | 20:18 WIB
Maria Sharapova bermain tenis dengan penampilan anggun di acara American Express Rally, New York, Rabu (26/8/2015).
Daily Mail
Maria Sharapova bermain tenis dengan penampilan anggun di acara American Express Rally, New York, Rabu (26/8/2015).

Pesona Maria Sharapova tak pernah padam. Mantan kekasih petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, tersebut selalu mengundang perhatian publik, di manapun dia berada.

Menjelang turnamen grand slam AS Terbuka yang akan berlangsung pada 31 Agustus–13 September, Sharapova hadir menyapa penggemarnya di Amerika melalui beberapa acara.

Setelah tampil sporty dalam iklan produk apparel olahraga Nike, akhir pekan lalu, Sharapova kembali menghiasi halaman-halaman media massa internasional, tengah pekan ini.

Sharapova tampil anggun dalam acara American Express Rally di New York, Rabu (26/8/2015), dengan balutan gaun, celana panjang, dan sepatu hak tinggi serba hitam.

Meski tampil dengan pakaian pesta, ia tetap sanggup mengayunkan raket dan mempertontonkan aksi bermain tenis. Aksi perempuan berusia 28 tahun itu cukup menghibur tamu-tamu yang datang.

Acara American Express Rally ini merupakan bagian dari turnamen AS Terbuka 2015. Dari tahun ke tahun, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan ini selalu menjadi sponsor AS Terbuka.

"AS Terbuka merupakan turnamen yang menggairahkan dan American Express telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menarik minat para fans," kata Sharapova di situs American Express.

Video:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.