Saat Sharapova Pose di Atas Taksi...

By Tulus Muliawan - Rabu, 26 Agustus 2015 | 04:37 WIB
Maria Sharapova.
Getty Images
Maria Sharapova.

Para petenis dunia menggemparkan jalanan kota New York, Senin (24/8/2015). Bahkan, para petenis berpose di atas sebuah taksi, tak terkecuali Maria Sharapova.

Apa yang dilakukan Sharapova merupakan bagian dari kegiatan Nike jelang bergulirnya Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, mulai 31 Agustus mendatang. Nike mengusung tema "NYC Street Tennis" dengan mengundang beberapa petenis yang menjadi ikon produknya.

Acara tersebut juga dihadiri Rafael Nadal, Roger Federer, Serena Williams, Madison Keys, Nick Kyrgios, Eugenie Bouchard, serta mantan kekasih Sharapova, yakni Grigor Dimitrov. Selain para petenis yang masih aktif, ada juga Pete Sampras, Andre Agassi, dan John McEnroe.

Kehadiran mereka ternyata menyita perhatian publik. Pasalnya, mereka dianggap mewakili petenis-petenis terbaik pada masanya. Dari ke-11 petenis itu, hanya empat petenis yang belum pernah merasakan gelar juara Grand Slam, yakni Keys, Kyrgios, Dimitrov, dan Bouchard.

Sementara itu, Federer mewakili salah satu dari tujuh petenis dengan koleksi gelar Grand Slam terbanyak, yakni 21 gelar. Secara total, tujuh dari 11 petenis itu sudah merasakan 86 gelar Grand Slam!

Berikut ini adalah foto-foto acara Nike di New York:



Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Nike


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.