Sebanyak 80 Petenis Muda Bersaing di Makassar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 07:30 WIB
Pemenang turnamen tenis Piala Peltha XXI 2015 KU-12 di Lapangan Karebosi, Makassar.
Abdi Satria
Pemenang turnamen tenis Piala Peltha XXI 2015 KU-12 di Lapangan Karebosi, Makassar.

Sebanyak 80 petenis muda bakal unjuk kemampuan pada turnamen bertajuk Tenis Remaja AFR  di Lapangan Karebosi Makassar, 4-6 September.

Mereka berasal dari sembilan provinsi yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Papua, dan Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah.

Turnamen ini mempertandingkan kelompok umur U-10, U-12, U-14 , U-16 dan U-18. Irfan Fazli, pelatih klub tenis  Sulsel, IS Tennis School mengaku sangat antusias menyambut turnamen ini.

"Ajang ini sangat bagus untuk mengasah kemampuan sekaligus menambah jam terbang  petenis yunior," ujar Irfan kepada Juara.net.

Irfan optimistis petenis asuhannya bisa meraih prestasi pada turnamen yang berlangsung dua kali dalam setahun ini. Dia merujuk keberhasilan salah satu petenisnya, Nailah Safina, yang menjadi juara di KU-12 pada Kejurnas Piala Peltha XXI 2015 di Lapangan Karebosi.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X