Claro Open Colsanitas: Teliana, Obati Rindu Brasil

By Eko Widodo - Senin, 20 April 2015 | 14:00 WIB
Petenis putri Brasil, Teliana Pereira menjuarai turnamen WTA Tour Claro Open Colsanitas, Senin (20/4) WIB di Bogota Kolombia.
Getty Images
Petenis putri Brasil, Teliana Pereira menjuarai turnamen WTA Tour Claro Open Colsanitas, Senin (20/4) WIB di Bogota Kolombia.

Petenis putri Brasil, Teliana Pereira menjuarai turnamen WTA Tour Claro Open Colsanitas, Senin (20/4) WIB di Bogota Kolombia. Teliana menang 7-6 (2) 6-1 atas petenis Kazakhstan unggulan kelima Yaroslava Shvedova.

Pereira, 26 tahun, adalah petenis pertama Brasil setelah Neige Dias yang menjadi juara WTA Tour di Barcelona pada April 1988. Gelar itu menjadi obat rindu tenis putri Brasil yang sudah menunggu 27 tahun.

"Ini adalah pekan terindah dalam hidup saya," kata Pereira, kepada ESPN dan AP.

"Saat berlatih, saya selalu bermimpi bisa menjadi juara WTA suatu saat. Ternyata, impian saya menjadi nyata dengan menjadi juara di turnamen ini," timpal Pereira.

Dalam perjalanan menjadi juara, Pereira menang dari unggulan keempat Francesca Schiavone. Ia juga menyudahi unggulan utama Elina Svitolina dalam pertandinga tanah liat di Club Campestre el Rancho.

Brasil juga berjaya di nomor ganda. Pasangan Paula Cristina Goncalves dan Beatriz Haddad Maia unggul dari pasangan AS, Irina Falconi/Shelby Rogers 6-3 3-6 10-6.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X