Murray Antar Inggris Samakan Posisi 1-1 dengan Belgia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 November 2015 | 02:19 WIB
Petenis Inggris, Andy Murray, mengembalikan kok dari pemain Belgia, Ruben Bemelmans, pada partai kedua final Piala Davis di Bhent, Jumat (27/11/2015).
JOHN THYS/AFP PHOTO
Petenis Inggris, Andy Murray, mengembalikan kok dari pemain Belgia, Ruben Bemelmans, pada partai kedua final Piala Davis di Bhent, Jumat (27/11/2015).

Andy Murray membawa Inggris samakan kedudukan 1-1 dengan Belgia pada final Piala Davis berkat kemenangan 6-3, 6-2, 7-5 atas Ruben Bemelmans, Jumat (27/11/2015).

Meski menang dengan straight sets, Murray harus bekejar keras sepanjang pertandingan yang berlangsung di Ghent tersebut. Laga ini berlangsung dalam 2 jam 24 menit.

Sebelum laga ini, Inggris tertinggal 0-1 menyusul kekalahan Kyle Edmund dari David Goffin, 6-3, 6-1, 2-6, 1-6, 0-6.

Partai ketiga yang akan memainkan nomor ganda, Sabtu (28/11/2015), akan krusial bagi kedua tim. Murray akan kembali turun berpasangan dengan sang kakak, Jamie.

Murray bersaudara akan bertemu Kimmer Coppejans/Steve Darcis. Susunan pemain masih bisa berubah sebelum pertandingan.

Pada hari ketiga, Minggu (29/11/2015), akan kembali dimainkan nomor tunggal.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : daviscup.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.