Tahukah Anda: Tim Mana Saja Belum Pernah Final?

By Eko Widodo - Minggu, 30 November 2014 | 21:33 WIB
Chris Paul, tumpuan tim LA Clippers bisa ke final NBA.
Getty Images
Chris Paul, tumpuan tim LA Clippers bisa ke final NBA.

Jika Lakers dan Celtics adalah dua tim terbanyak yang pernah ke final NBA dan menjadi juara, pasti ada yang belum pernah ke final. Tim mana saja itu?

Los Angeles Clippers adalah tim dengan masa penantian terlama. Tak kurang dari 44 musim sudah dilakukan Clippers untuk menunggu impian bisa tampil di NBA Finals. Ayo, Chris Paul, kejar terus.

Tim kedua terlama adalah Denver Nuggets. Nuggets sudah menunggu 38 musim. Tim ketiga adalah Minnesota Timberwolves dengan 25 musim.

Charlotte Bobcats-Hornets sudah 24 musim menunggu final. Klub ini sekarang dimiliki Michael Jordan, enam kali peraih cincin NBA.

Grizzlies sudah menunggu 19 musim bersama Raptors. Sedangkan New Orleans sudah 12 musim menanti.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.