Kostum Baru dan Lapangan Sewaan Milwaukee Bucks

By Eko Widodo - Minggu, 4 Oktober 2015 | 12:48 WIB
Kostum anyar Milwaukee Bucks yang hanya dipakai di 4 laga di lapangan sewaan.
Bucks
Kostum anyar Milwaukee Bucks yang hanya dipakai di 4 laga di lapangan sewaan.

Milwaukee Bucks memberikan kesempatan para fans untuk mendapatkan seragam baru di musim baru 2015-16. Minggu (4/10), Bucks merilis hal itu di acara Fan Fest. Dalam promosi itu, empat tiket dijual untuk 4 laga dengan kostum baru di arena alternatif.

"Kami melakukan ini guna memberikan pengalaman istimewa kepada para fans kami," ucap wakil presiden pemasaran Bucks, Dustin Godsey. "Kami melakukan rebranding lewat kostum baru itu."

Tidak ada tim NBA yang bermain di 2 lapangan home berbeda di satu musim NBA.

Empat gim yang dimainkan di lapangan home alternatif itu adalah  Los Angeles Clippers (Dec. 9), Chicago Bulls (Jan. 12), Los Angeles Lakers (Feb. 22), dan Oklahoma City Thunder (March 6).

Lapangan baru itu, yang tidak disebutkan berapa Bucks menyewanya, akan didominasi warna hijau tua dan hitam. Stiker 'M' warna hijau dipasang di tengah lapangan.

"Kami sedang menunggu proses persetujuan liga terhadap penggunaan arena baru selama 4 gim itu. Empat tiket itu dibundling dengan harga $215 dolar dengan hadiah unik di setiap laga.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.