Michael Kidd-Gilchrist Cedera Dislokasi Bahu Kanan

By Eko Widodo - Minggu, 4 Oktober 2015 | 12:33 WIB
Michael Kidd-Gilchrist (depan), beraksi saat Charlotte Hornets bertandang ke Verizon Center, kandang Washington Wizards, 27 Maret 2015.
PATRICK SMITH/GETTY IMAGES
Michael Kidd-Gilchrist (depan), beraksi saat Charlotte Hornets bertandang ke Verizon Center, kandang Washington Wizards, 27 Maret 2015.

Juara.net - Malang tak bisa dihindari forward Charlotte Hornets, Michael Kidd-Gilchrist. Dalam laga ujicoba pertama, Minggu (4/10) WIB, Michael Kidd-Gilchrist cedera bahu kanan saat menghadapi Orlando Magic.

Kidd-Gilchrist memberikan kemenangan 106-101. "Namun ia harus keluar dari pertandingan itu karena cedera. Hasil pindaian menunjukkan negatif," ucap jurubicara Hornets kepada ESPN.

Kejadian terjadi di kuarter kedua saat ia mendapatkan screen. Kidd-Gilchrist terjatuh dan memegangi bahu kananya. Ia lantas dibantu ke kamar ganti.

Kidd-Gilchrist segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan MRI dan test-test lainnya.

Menurut twitter tim, Kidd-Gilchrist akan tinggal di Orlando dan tidak bermain melawan Miami Heat, Senin (5/10). Ia akan dibawa ke North Carolina untuk mendapatkan evaluasi lebih detil, Selasa (6/10).

"Kadang cedera memang merepotkan kami," ucap Steve Clifford, pelatih Hornets. Kidd-Gilchrist mencetak 4 angka 1 assist sebelum cedera.

Kidd-Gilchrist mendapatkan perpanjangan kontrak $52 juta Agustus lalu untuk empat tahun. Ia mencatat statistik 10,9 angka 7,6 rebound dan 1,4 assist.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.