Dwight Howard: Harden Pebasket Kidal Terhebat

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 September 2015 | 15:00 WIB
Dwight Howard dan James Harden
Getty Images
Dwight Howard dan James Harden

Siapa pebasket kidal terbaik di NBA? Bila pertanyaan ini diajukan kepada center Houston Rockets, Dwight Howard, maka jawababannya adalah James Harden.

Di saat kompetisi belum bergulir, Howard punya lebih banyak waktu senggang. Ia mengisi waktu luang dengan berinteraksi bersama pengikutnya di Twitter.

Howard melemparkan beberapa pertanyaan kepada 6,12 juta follower-nya. Salah satu pertanyaan adalah siapa pemain kidal terbaik di NBA? Mantan pilar LA Lakers itu punya pemain favorit sendiri, yakni Harden.

Harden dan Howard membentuk duet maut di Rockets. Dua sosok inilah yang membawa Rockets melaju ke final wilayah Barat NBA play-off 2015.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.