Wawancara Eksklusif Juara.net dengan Bintang NBA

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 27 Agustus 2015 | 20:11 WIB
Wartawan Juara.net dan Marreese Speights (kanan) berfoto seusai sesi wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (27/8/2015).
JUARA.net / NUGYASA LAKSAMANA
Wartawan Juara.net dan Marreese Speights (kanan) berfoto seusai sesi wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Salah satu pemain klub juara NBA musim lalu, Golden State Warriors, yaitu Marreese Speights, datang ke Indonesia untuk memberikan pelatihan kepada anak-anak dalam program National Training Camp Jr NBA Indonesia 2015, yang diselenggarakan pada 28-30 Agustus di ACS Jakarta dan Atrium Pluit Village.

Juara.net mendapat kesempatan istimewa melakukan wawancara eksklusif dengan power forward berusia 28 tahun tersebut. Berikut ini wawancara Juara.net dengan Speights di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (27/8/2015):

Juara.net (J): Hai, Marreese. Bagaimana perjalanan Anda ke Indonesia?

Speights (S): Hai! Yah, perjalanan yang cukup melelahkan karena saya baru tiba.

J: Musim lalu, Anda bersama Golden State Warriors menjuarai NBA. Apa yang Anda rasakan?

S: Rasanya luar biasa. Itu merupakan salah satu momen terbaik dalam hidup saya, dan saya tidak akan pernah melupakannya.

J: Apakah ada strategi khusus sehingga Golden State Warriors bisa juara?

S: Ada ikatan yang menyatukan kami, dan rasa saling menghargai satu sama lain. Kami membangun fondasi karena kami sebelumnya pernah mengalami kegagalan.

J:  Kendala apa saja yang Anda hadapi sepanjang kompetisi NBA musim lalu?

S: Sebenarnya tidak ada. Setiap seri atau pertandingan yang dijalani memiliki tantangan yang berbeda-beda, seperti layaknya sebuah tes. Pernah dalam kondisi tertinggal, tetapi pada akhirnya kami bisa menang. Itu semua adalah ujian. Kami tidak memiliki kendala yang berarti, karena kami adalah tim yang memiliki kepercayaan diri. Kami dilatih untuk percaya diri agar bisa bangkit dari situasi yang berbeda.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.